ANALISIS SWOT SEKOLAH TINGGI KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN STKIP BINA BANGSA GETSEMPENA BANDA ACEH

  • Isthifa Kemal STKIP Bina Bangsa Getsempena
  • Rahmatullah STKIP Bina Bangsa Getsempena
Keywords: Visi, Misi, Analisis SWOT

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji keterkaitan visi dan misi masing- masing prodi dalam STKIP Bina Bangsa Getsempena sebagai induk organisasi secara keseluruhan dan analisis SWOT. Visi yang direncanakan sudah sesuai dengan misi untuk semua prodi . Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa visi dan misi masing-masing prodi secara keseluruhan mendukung visi dan misi STKIP Bina Bangsa Getsempena. Hasil analisis SWOT dapat disimpulkan bahwa STKIP Bina Bangsa Getsempena secara mutlak adalah sebuah sekolah tinggi yang memiliki keunggulan tanpa kelemahan untuk berkembang dan mampu memanfaatkan kesempatan tanpa ada rintangan.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Broadhead, C.W., (1991), Image 2000: A Vision for Vocational Education. To Look Good, We've got to Be Good. Vocational Education Journal, 66(1), 22-25.

Dealtry, R. (1992) Dynamic SWOT Analysis, DSA Associates, Birmingham, Haberberg, A. (2000), "Swatting SWOT", Strategy, (Strategic Planning Society), September.

Gorski, S.E., (1991), The SWOT Team-Focusing on Minorities. Community, Technical, and Junior College Journal, 61(3), 30-33.

Weber, J.M., (1989). Variation in Selected Characteristics Across Three Type of High Schools that Offer Vocational. Journal of industrial Teacher Education, 26(4), 5-37.

Wheelan, T.L. and Hunger, J.D. (1998), Strategic Management and Business Policy, 5th Edition, Addison-Wesley, Reading, MA.

http://forlearn.jrc.ec.eu, Methodology analysis swot, tanggal 9 des 2014

www.stkipgetsempena.ac.id, visi dan misi, tanggal 9 des 2014

Article Metrics
Abstract views: 391
PDF downloads: 403
Published
2015-06-30
How to Cite
Isthifa Kemal, & Rahmatullah. (2015). ANALISIS SWOT SEKOLAH TINGGI KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN STKIP BINA BANGSA GETSEMPENA BANDA ACEH. Visipena, 6(1), 122-132. https://doi.org/10.46244/visipena.v6i1.361
Section
Articles